Bupati Aceh Besar Lepasakan JCH Kloter II, Siang Senin

Kategori : Agama Selasa, 01 Oktober 2013

Banda Aceh - Setelah Kloter I (Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Gayo Lues, dan Aceh Jaya) terbang ke Tanah Suci, sore Ahad (29/9), setelah dilepaskan Gubernur Aceh, siang ini (Senin 30/9), JCH dalam Kloter II ini dilepaskan Bupati Aceh Besar, Mukhlis Bayah.

JCH Kloter II terdiri dari jamaah Aceh Singkil 4 jamaah, Aceh Besar 179, Banda Aceh 166, dan Nagan Raya 86, serta lima petugas, masuk Asrama sore Ahad kemarin (29/9).

Sedangkan JCH Kloter I yang masuk Asrama Sabtu (28/9) terdiri dari Aceh Timur 145 jamaah, Kota Langsa 133, Aceh Tamiang 75, Gayo Lues 46, dan Aceh Jaya 36, serta lima petugas. Namun ada tujuh calon, gagal karena berbaga sebab.

Maka yang melepaskan adalah Bupati/Walikota dari daerah yang jamaah terbanyak. & Insya Allah Bupati Aduen Mukhlis melepaskannya siang besok (hari Senin, red), kata TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia) atau Ketua Kloter II, Drs H Salahuddin MPd di sela-sela penerimaan dokumen tadi malam, di Aula Utama Asrama Haji Banda Aceh.

Lima petugas Kloter II, selain Drs H Salahuddin Yusuf Amin (Kakankemenag Aceh Besar), adalah Anwar Usman Ali sebagai TPIH (Tim Pembimbing Ibadah Haji), Bunayya Putra Zamzami dan Zainul Arifin Nurdin sebagai dokter, serta Irawati Ibrahim Abdurrahman sebagai paramedis.

Sumber: http://aceh.kemenag.go.id/

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32